Customer service Larissa Aesthetic Center sedang memberikan penjelasan sejumlah paket perawatan kecantikan kulit dan rambut kepada konsumen, Jumat (10/11).

TANGERANG – Untuk memberikan pelayanan terbaik dalam hal perawatan kulit dan rambut kepada konsumen setia, PT Larissa Aesthetic Center resmi membuka outlet ke-35 yang mencakup area Jakarta dan Banten di kawasan Gadingserpong, Kabupaten Tangerang, Jumat (10/11).

Direktur PT Larissa Aesthetic Center, Sutejo mengatakan, hadirnya outlet terbaru ini merupakan strategi perusahaan dalam menyerap pasar, khususnya dalam hal kecantikan kulit dan rambut.

Larissa Aesthetic Center merupakan tempat perawatan kulit yang mengusung konsep berbeda dari tempat lainnya. Salah satunya yang dikembangkan adalah perawatan kulit dan rambut dengan menggunakan bahan- bahan alami seperti buah, sayuran, umbi, batang dan akar. ”Ini merupakan strategi kami untuk memberikan pelayanan yang memuaskan. Tubuh, rambut dan kulit merupakan anggota badan yang sensitif. Tentunya secermat mungkin kami memilih produk yang tidak memiliki efek samping apapun, dan salah satunya tumbuhan,” kata Sutejo.

Dia juga bercerita sedikit mengenai kiprah salon kecantikannya tersebut yang telah dimulai sejak 2 Juni 1998 lalu. Larissa juga sudah mem- punyai sertifikat merek dari Departement Hukum dan Perundang-undangan Republik Indonesia Direktorat Jendral Hak Atas Kekayaan Intelektual. Dengan demikian merek Larissa sudah terdaftar dan mendapat perlindungan hukum. ”Ini menambahkan bahwa seluruh produk Larissa aman digunakan dan cocok untuk gender manapun,” tuturnya.

Ditambahkan untuk range harga yang dipatok untuk konsumen, Larissa memberikan harga paling murah yakni Rp100 ribu sampai paling mahal Rp500 ribu. Larissa juga bekerja sama dengan Bank Mandiri, dimana bagi konsumen yang menggunakan kartu kredit Mandiri akan mendapatkan potongan sebesar 30 persen per transaksi. Saat ini Larissa sudah memiliki sejumlah cabang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, di antaranya Jogjakarta, Solo, Semarang, Klaten, Purwokerto, Jakarta, dan Banten. (Ade Maulana/RBG)

BAGIKAN