Paguyuban Honda Banten Gelar Supra GTR Bikers Camp

PANDEGLANG – Paguyuban Honda Banten (PHB) mengadakan acara untuk pertama kalinya di awal tahun ini yaitu “Supra GTR Bikers Camp”, setelah rehat kegiatan semenjak akhir tahun lalu dengan mengambil tema alam.

Kegiatan Supra GTR Bikers Camp & Management Club diikuti sekitar 40 anggota dari seluruh Banten, dengan berlokasi di Kampung Domba, Kabupaten Pandeglang, Sabtu-Minggu (11-12/3).

Kegiatan ini mengundang para Management Club yang ada dalam Paguyuban Honda Banten. Acara ini adalah sebuah hal yang paling ditunggu-tunggu dengan mempresentasikan program kegiatan klub yang berada di dalam PHB, dan mereka juga bisa menjelaskan tentang agenda klub selama satu tahun ke depan.

Ketua Paguyuban Honda Banten, Asep Rahmat mengatakan, bahwa tujuan kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahmi kepada para anggota dari 18 klub motor se Banten di dalam Paguyuban Honda Banten. “Dan sebagai evaluasi klub selama satu tahun lalu,” katanya.

Selain jadi bahan evaluasi, tambahnya, juga menjadi sebuah wadah sharing dan diskusi sesama klub lainnya.

“Ke depannya, Paguyuban Honda Banten dapat menyusun program kerja untuk tahun ini dan dapat menjalankan program tersebut, serta bisa membuat program inovasi yang baik untuk semua,” harapnya.

Acara Supra GTR Bikers Camp menempuh perjalanan sekitar 60 menit untuk menuju lokasi, acara ini semakin seru saat kumpul bersama seperti keluarga. (Rls/Farid W)

BAGIKAN