SERANG – Bank Panin bakal kembali menggelar Panin Rumah Idaman yang berhadiah Rp100 miliar. Acara kedua ini akan menjadi puncak perayaan sepuluh tahun Bank Panin yang berlangsung di Supermall Cilegon pada 5-7 Juni mendatang.

Pameran tersebut rencananya bakal diikuti 15 developer ternama di Serang dan Cilegon. Pameran ini memberikan penawaran bagi konsumen yang ingin memiliki hunian. Antara lain proses cepat, diskon khusus developer, bunga ringan, biaya murah, dan berkesempatan mendapatkan hadiah undian Rp100 miliar dari Panin Super Bonanza.

Kepala Bank Panin KCU Serang Muhammad Rony Rochim mengatakan bahwa pameran ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen dan developer yang selama ini menjadi mitra Bank Panin. “Panin Rumah Idaman kali ini memberikan banyak kemudahan dan berhadiah karena tengah berlangsung Panin Super Bonanza,” kata, Rabu (13/5).

Sebelum acara puncak, Bank Panin KCU Serang akan menggelar berbagai acara seperti penanaman pohon di tiga titik, festival marching band, branding car developer, gathering bersama nasabah di Serang dan Bitung, dan bersih-bersih Pasar Lama dan Alun-alun Kota Serang. “Kami bukan hanya menggelar kegiatan, tapi juga melakukan berbagai acara positif,” katanya.

Saat Panin Rumah Idaman akan diisi berbagai kegiatan seperti lomba car branding, Miss Panin, karaoke, kreasi jingle Bank Panin, mewarnai dan menggambar anak, dan tari kreasi.

Kehadiran Bank Panin KCU yang Mei ini merayakan usia sepuluh tahun dinilai mengalami pertumbuhan yang signifikan. Tercatat sejak 3 tahun mencapai 500 persen. “Ini menandakan Bank Panin semakin dipercaya nasabah dan turut membantu perekonomian Banten sehingga bisa terus memberikan sumbangsih,” katanya. (RB/skn/dwi)