SERANG – Setelah melakukan tes wawancara terhadap delapan calon Sekretaris Daerah (Sekda), Panitia seleksi (Pansel) Sekda Kota Serang menyerahkan tiga nama yang memperoleh nilai terbaik, kepada Walikota Serang, Senin (21/9/2015).

“Ketiga nama ini hasil dari Pansel, yang mana pansel itu mewakili orang-orang terpilih. Tentu kami hargai hasil dari pansel ini,” kata Walikota Serang, Tubagus Haerul Jaman kepada wartawan saat ditemui di ruang kerjanya.

Diketahui, tiga nilai terbaik calon Sekda yang diterima oleh Walikota yaitu, Djoko Sutrisno dengan nilai 68,17, Tubagus Urip Henus dengan nilai 66, dan Ahmad Zubaidillaah dengan nilai 65,33.

“Dari delapan menjadi tiga. Inilah putra terbaik Kota Serang, mereka sudah terseleksi dengan kapasitas yang memenuhi,” kata Jaman.

Ketua Pansel Mahfud menjelaskan, bila pemilihan tiga calon Sekda, sudah melalui beberapa tahapan sesuai mekanisme, yang dimulai pembukaan lamaran pada 21 Agustus, kemudian tes assesment yang dilaksanakan pada 26-28 Agustus, tes kesehatan 7 September, tes akhir interview pada 14-15 September. (Fauzan Dardiri)

BAGIKAN