SUDAH terlalu lama sendiri…Ya, seorang pemuda di Wuhan, Hubei, Tiongkok, akhirnya memutuskan mengiklankan diri mencari pacar di kampus Huazhong Universitas Sains dan Teknologi di Wuhan.

Dengan setelan kemeja putih dan celana hitam, pemuda bernama Ji blusukan ke kampus Universitas Sains dan Teknologi Huazhong hanya untuk mencari gadis impian yang kuliah di sana.

Ji ‘tak sendiri’. Disampingnya terdapat papan bertuliskan, mencari pasangan perempuan, dengan judul, “My Girlfriend”, dan keterangan lainnya adalah “Satu bulan masa percobaan”.

Dalam papan iklan tersebut juga terdapat beberapa syarat untuk menjadi kekasihnya seperti usia, tinggi badan, latar pendidikan dan berat badan. Ji pun menambahkan nomor kontak media sosialnya dan mengklaim tidak suka dengan gadis materialistis.

Ji mengatakan, dia sudah menjadi sarjana dua tahun lalu dan bekerja di sebuah perusaahan iklan. Selama ini waktunya hanya tersita untuk pekerjaan dan tak punya waktu bertemu perempuan.

Karena tindakannya yang unik ini, dalam waktu cepat ia langsung menjadi berita hangat media di Tiongkok. Namun seperti dilansir dari China Daily, Jumat (29/5) lalu, hingga kini Ji belum juga mendapatkan pacar…(adk/jpnn)

BAGIKAN