SERANG – Pasca-proses pemilihan umum dan rekapitulasi suara di tingkatan KPU Kota Serang, Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Serang tiap hari banyak didatangi masyarakat dan calon anggota legislatif.

“Banyak yang datang, baik yang melaporkan dugaan pelanggaran sampai dengan masyarakat yang dijadikan Saksi,” ungkap Komisioner Panwaslu Kota Serang, Mahdiduri, pada radarbanten.com saat ditemui di kantornya, Rabu (23/4).

Mahdiduri menuturkan banyaknya masyarakat yang datang ke kantor Panwaslu sudah hampir 200 orang, baik yang melakukan gugatan pemilu sampai ke saksi yang dipanggil untuk dimintai keterangan.”Hampir 200 orang masyarakat datangi panwaslu seusai pelaksanaan pemungutan suara,” tuturnya.

Selanjutnya ia menuturkan, dalam posisi tersebut pihaknya meras bahagia, karena Panwaslu saat ini sudah menjadi harapan masyarakat untuk melaporkan pelanggaran pemilu.”Saya berasa bahagia, karena semakin banyak orang yang datang ke Panwaslu berarti semakin besar peran strategis Panwaslu dalam mengawal proses Demokrasi,” tuturnya.

Mahdi berharap proses penyelenggaraan pemilu mampu memberikan yang terbaik buat masyarakat Kota Serang Khususnya dan tentunya seluruh masyarakat Indonesia. “Saya sih berharap pemilu tahun ini mampu memberikan yang terbaik buat masyarakat,” tuturnya. (Fauzan)***