SERANG – Pagi ini Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten Kurdi Matin memimpin apel pagi di Setda Provinsi Banten, Jumat (28/8/2015). Hadir dalam apel tersebut Biro Hukum Syamsir, Asda I Anwar Mas’ud, Asda II Iing Suargi, Biro Kesra Ivan Santoso, Biro Pemerintahan Siti Ma’ani Nina, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Cepi Safrul Alam, dan sejumlah pegawai dan staf setda Provinsi Banten.

“Saya sengaja meminta hari ini untuk hadir lebih banyak karena ada beberapa hal penting yang harus saya sampaikan,” kata Kurdi saat memimpin apel.

Lanjut Kurdi melanjutkan, kehadirannya hari ini sangat penting untuk memastikan bahwa dirinya masih ada di Pemprov Banten. “Hari ini menurut saya sangat penting karena selama ini pemberitaan mengenai saya sangat tajam,” ujar Kurdi.

Dalam kesempatan itu, Kurdi pun menyinggung ketidakhadirannya dua hari terakhir. Kurdi menjelaskan bahwa ketidakhadirannya tersebut dengan beberapa alasan.

“Beberapa terakhir saya tidak hadir. Hari Rabu, setelah menerima Asda I saya berada di Pandeglang karena saudara saya ada yang meninggal, kemarin tidak ada karena saya ada pekerjaan pribadi,” katanya.

Kurdi berpesan kepada seluruh peserta pegawai untuk tetap bekerja dengan baik dan tidak terganggu oleh isu-isu yang selama ini berkembang. (Bayu)