SERANG – Menghadapi pilkada serentak sikap serius ditunjukan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat. Pasalnya, untuk memastikan mesin partai berjalan dengan baik pada Pilkada serentak nanti, DPP akan mengirimkan tim khusus untuk mengawasi setiap wilayah.

Sekjen DPP Demokrat, Hinca Panjaitan, di sela-sela peringatan HUT Partai Demokrat di Aula Islamic Centre Kota Serang, Banten, Selasa (29/09/2015), menatakan, timsus tersebut sengaja diutus mengingat kader hanya mempunyai waktu 78 hari sampai tanggal 9 Desember mendatang. “Seluruh kader Partai Demokrat harus mendukung setiap calon di bawah dukungan partai Demokrat secara penuh,” kata Hinca.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Banten Aeng Haerudin mengatakan, pihakny telah mengintruksikan kepada seluruh kader untuk bekerja sepenuh hati dan total dalam Pilkada tahun ini. Namun dirinya menyadari kekurangan setiap kader.

“Tapi saya yakin, meski mempunyai kekurangan, setiap kader kan mempunyai keluarga, sahabat, teman dan jika itu bersatu dan diberdayakan itu akan luar biasa,” kata Aeng saat ditemui setelah perayaan HUT sore tadi. (Bayu)