CILEGON – Kampanye PDI-P Kota Cilegon di lapangan depan kantor Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon mengusung program Rp1 miliar per kelurahan, sehingga program ekonomi kerakyatan bisa mensejahterakan seluruh masyrakat Kota Cilegon.

Demikian dikatakan Reno Yanuar, Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDI-P kapada awak media usai kampanye di Purwakarta, Minggu (16/3/2014).

“Jadi program kita ke depannya adalah ekonomi kerakyatan dan sasaran pengangguran. Nantinya 85 persen warga bisa bekerja di seluruh industri di Kota Cilegon,” ujarnya.

Pihaknya berjanji akan mencerdaskan masyarakat. Semua warga tidak akan dijadikan anak tiri, seperti yang terjadi saat ini. “Kalau saat ini dilihat pengangguran sangat banyak maka jika terpilih para caleg PDI-P, kita akan memperjuankan pengangguran untk bekerja dan harga mati Rp1 miliar per kelurahan,” katanya.

Di tempat yang sama Nana Sumarna, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon mengatakan, pihaknya optimistis akan memenangkan 8 kursi di DPRD Kota Cilegon. (Sefrinal)
BAGIKAN