SERANG – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Serang berangkatkan 60 pengurus dan kader untuk menghadiri Kongres DPP PDI-P yang rencananya akan digelar 8-12 April di Bali.

“Dari Kota Serang yang berangkat 1 bus, pengurus DPC dan PAC se-Kota Serang, ya untuk utusan tiga orang yakni Ketua, Sekretaris Bendahara,” ungkap Ketua DPC PDIP Kota Serang Bambang Janoko, kepada radarbanten.com via telpon seluler, Rabu (8/4/2015).

Dikatakan Bambang, rombongan berangkat menuju Bali dari tanggal 6 dan 7 April dan saat ini semua rombongan sudah berada di Bali. “Dana yang digunakan kami ini uang iuran kader, kami tidak seperti partai-partai lainnya,” jelas Bambang.

Berkaitan dengan dukungan, Bambang menjelaskan, bahwa DPC Kota Serang bulat mendukung Megawati Soekarno Putri untuk kembali memimpin PDIP. “Kami sepakat karena Ibu Mega sebagai tokoh sentral dan perekat partai. Dengan kondisi dinamika politik seperti ini, ia (Megawati-red) untuk memperkuat struktur PDIP hingga ke daerah-daerah,” jelasnya. (Fauzan Dardiri)