CILEGON – Mobil Kepala Cabang Toyota Cilegon Heldy Agustian dibobol maling dengan modus pecah kaca. Diduga mobil itu sudah diikuti oleh pelaku sebelum kejadian.

“Dugaan sementara mobil ini sudah diikuti dari sebelum kejadian, karean pelaku tahu bahwa di dalam mobil tersebut masih tersimpan satu tas di dalamnya,” ujar Kapolsek Cibeber AKP Riki disela-sela olah TKP bersama empat orang anggotanya.

Hasil dari olah TKP, lanjutnya, didiga pelaku lebih dari satu orang karena sidik jari yang ditemukan yang menempel di dinding mobil ada beberapa yang berbeda.

“Hasil olah TKP kita temukan ada beberapa sidik jari, namun hingga saat ini semua masih dalam penyelidikan kita,” katanya.

Sementara itu, Heldy Agustian mengatakan, sebelum berangkat ke kantor istrinya yang membawa mobil itu sempat ke bank, usai menjemput anaknya sekolah.

“Pengakuuan istri saya tadi sebelum dibobol, sempat mampir ke bank, setelah itu menjemput anak saya, dan langsung ke kantor. Setelah itu baru dibobol ketika diparkir tidak jauh dari tempat usaha istri yaitu usaha batik,” ungkapnya. (sefrinal)