SERANG – Bagi pengguna XL sekarang bisa mendapatkan diskon 50 persen semua tipe kamar bagi yang menginap di Ratu Hotel Bidakara Serang. Program kerja sama ini ditandatangani Plt GM Ratu Bidakara Serang Gustiyana dengan Promo Manager Area Banten Regional Jabodetabek Xl Ondry Widyatmoko, Senin (20/4).

Program kerja sama ini akan berlangsung selama tiga bulan ke depan. Program ini memberikan diskon 50 persen bagi pelanggan XL. Diskon 50 persen berlaku Sabtu-Minggu dan diskon 30 persen pada Senin-Jumat. Misalnya tipe kamar standar harga Rp1.098.000 menjadi Rp768.000 yang diskon 30 persen dan jika diskon 50 persen menjadi Rp549.000. Harga ini termasuk sarapan untuk dua tamu. “Tamu tinggal menunjukkan logo XL,” kata Plt GM Ratu Bidakara Serang Gustiyana, Senin (20/4).

Kata dia, kerja sama ini sebagai apresiasi kepada pelanggan provider XL dan saling membutuhkan dalam menciptakan pasar. Kerja sama ini hanya dibedakan dengan produk. XL dipilih Ratu Hotel Bidakara karena mayoritas di Serang dan sekitarnya mencapai 75 persen. “Sama-sama menggaet konsumen agar saling menguntungkan,” katanya.

Kata Gusti, ini merupakan kerja sama yang kedua. Pada tahun ini kembali dilakukan selama tiga bulan. Setelah itu akan dilakukan evaluasi dari kerja sama ini. “Mudah-mudahan kerja sama ini berlanjut dan bisa bermanfaat sehingga bisa saling menguntungkan,” katanya.

Ia menargetkan, selama kerja sama ini bisa meningkat sekira 50 persen dari market XL. “Semoga bisa tercapai,” katanya.

Promo Manager Area Banten Regional Jabodetabek Xl Ondry Widyatmoko mengatakan, tingkat hunian di Ratu Hotel Bidakara dan mayoritas pelanggan XL di Serang mencapai 75 persen. “Ini untuk menyenangkan pelanggan XL sehingga ada kebanggaaan bagi pengguna XL,” katanya.

Dalam kerja sama ini, XL akan mengirimkan sistem kepada pelanggan XL secara random untuk memberitahukan tentang promo kerja sama ini. “Selain via SMS, akan disosialisasikan kepada Twitter dan media sosial lainnya,” katanya. (RB/skn/ags)

BAGIKAN