Sejumlah warga mendatangi toko sembako milik Sadiri setelah diketahui menjadi korban maling, Jumat (21/4)

SERANG, – Apes dialami oleh Sadiri, warga Kampung Ulanica, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. Toko sembako miliknya menjadi sasaran maling saat ditinggal salat Jumat. Akibatnya, sejumlah barang dan uang tunai pun raib digondol maling.

Kepada awak media Sadiri menuturkan, sebelum berangkat ke masjid untuk menunaikan ibadah salat Jumat, Sadiri memastikan pintu tokonya yang terbuat dari besi tersebut terkunci rapat. Selang beberapa saat, setelah salat Jumat, Sadiri kaget melihat tokonya dalam keadan terbuka. Dan setelah didekati, kondisi toko dalam keadaan acak-acakan.

“Kaget kan saya lihat pintu toko kebuka.  Setelah dicek ternyata barang – barang dan uang sudah raib,” ujar Sadiri, Jumat (21/4).

Barang – barang sembako seperti rokok, kopi dan lainnya serta uang tunai kurang lebih sebesar Rp 1 juta hilang digasak oleh maling tersebut. Untuk barang-barang sendiri, Sadiri memperkirakan mencapai Rp 5 juta.

Sementara itu Kapolsek Cipocok Jaya  Kompol Syahrul membenarkan adanya kasus pembobolan toko tersebut. “Iya betul tadi kita terima laporan dari warga terkait pembobolan warung di jalan Raya Pandeglang, nanti akan kita tindaklanjuti,” ujarnya. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)

BAGIKAN