Penemuan Bayi Perempuan Gegerkan Warga Pulomerak

Bayi perempuan yang ditemukan warga Pulomerak.

CILEGON – Penemuan sesosok bayi mungil gegerkan warga Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Jumat (15/9). Bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekira pukul 05.30 WIB tepatnya di Lingkungan Sudimampir Rt 001 Rw 005.

Saat ini bayi tersebut telah diamankan oleh pihak Polsek Pulomerak. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait penemuan bayi tersebut.

Kapolsek Pulomerak, Kompol Kamarul Wahyudi mengatakan untuk memastikan kondisi kesehatan bayi tersebut telah dilakukan pemeriksaan di Bidan Rosa Elvina. Bayi tersebut diperkirakan berumur satu bulan. “Identitas bayi umur sekira satu bulan, jenis kelamin perempuan, dalam keadaan sehat,” katanya saat dihubungi Radar Banten Online melalui telepon seluler.

Kamarul mengungkapkan, pihaknya telah mendatangi dan mengamankan tempat kejadian perkara serta mendata sejumlah saksi yang mengetahui penemuan bayi tersebut. “Ditemukan di rumah Agus Irawan (45). Pak RT setempat saudara Yusinsa (65) juga kita lakukan pendataan sebagai saksi,” tuturnya. (Riko Budi Santoso/rikosabita@gmail.com)

BAGIKAN