SERANG – Ribuan suporter Perserang dan Cilegon United penuhi Stadion Maulana Yusuf Ciceri, Kota Serang, Senin (24/8/2015). Kedatangan para suporter ini tidak lain untuk menyaksikan pertandingan merebutkan juara Grup B, dalam lanjutan Piala Kemerdekaan Tahun 2015.

Pantauan radarbanten.com di lokasi para pengunjung yang tiba sejak sore hari, sudah berbondong-bondong memasuki stadion. Nampak para petugas di tiap-tiap pintu masuk terlihat kesusahan mengantisipasi ramainya para suporter ini.
Terlihat kursi duduk di tribun yang ada di stadion kebanggaan masyarakat Kota Serang ini penuh sesak oleh para suporter yang datang. Tidak jarang puluhan suporter dari kedua belah tim ini masih beradu mulut dengan para penjaga yang tengah melakukan penjagaan.
Salah satu penjaga pintu masuk utara stadion sempat terdengar beberapa kali mengingatkan para penonton untuk tenang. “Tenang-tenang nanti kebagian, kok,” teriaknya berulang-ulang.
Syafrudin, salah satu suporter tim Perserang, mengatakan kaget karena pertandingan malam ini berbeda dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya. “Kemarin waktu lawan Yahukimo FC sih biasa saja, ini melebih acara pembukaan,” kata Syafrudin. (Fauzan Dardiri)