CILEGON – Penjabat Walikota Cilegon Suyitno mengajak semua elemen masyarakat untuk bekerja demi terwujudnya pembangunan yang lebih baik, terutama di saat momen Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-70 ini. Semua masyarakat harus bersatu padu bekerjasama dalam mewujudkan pembangunan dengan cara bergotong royong.

“Kerja kita bukan kerja biasa, namun kerja menjalin kebersamaan dan gotong royong demi mewujudkan pembangunan,” ujar Suyitno saat menyampaikan amanat saat upacara pengibaran bendera dalam rangka HUT RI ke-70 di Lapangan Helipad PT Krakatau Steel (KS), Senin (17/8/2015).
Menurutnya, di momen hari kemerdekaan banyak cara untuk merayakannya. Hal itu bertujuan untuk memperkuat rasa nasionalisme demi mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
“Kegiatan-kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud kecintaan kita dan meningkatkan cinta kita pada negara ini yang telah kita perjuangkan bersama” paparnya.
Suyitno berharap dengan momen hari kemerdekaan yang mengangkat tema ‘Ayo Kerja’, ke depannya masyarakat semakin sejahtera. “Kami akan terus berupaya mewujudkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat” tambahnya. (Usman)