PNS Perpus Kota Serang Jadi Korban Pecah Kaca, Satu Laptop Melayang

SERANG – Iis Isnawati, salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Kota Serang, kaget dan langsung lari menuju mobilnya yang terparkir di dekat pintu gerbang area Pemkot Serang lama, Ciceri, Kota Serang.

Sekitar pukul satu siang, Usman, sekuriti di area perkantoran Pemkot Serang adalah orang yang pertama kali mengetahui kejadian pecah kaca tersebut dan melaporkannya pada Iis.

“Saya sedang di kantor, Pak Usman, sekuriti ngabarin kalau kaca mobil saya dipecah,” ujar Iis kepada awak media di lokasi kejadian, Jumat (19/5).

Akibat hal tersebut, perempuan yang menjabat sebagai Kepala Seksie Pengelolaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan Kota Serang ini kehilangan laptop.

Iis menjelaskan, laptop merk Asus miliknya tersebut disimpan di dalam tas laptop di bagian belakang mobil. Selain laptop, berkas-berkas pekerjaan pun lenyap bersama laptopnya.

Pantauan Radar Banten Online di lokasi, kaca pintu belakang sisi kanan mobil dengan nomor polisi B 1109 PJC pecah. Serpihan kaca tercecer di dalam dan luar mobil. Kejadian tersebut pun menarik perhatian pengunjung perpustakaan serta masyarakat yang sedang mengurusi berkas catatan sipil.

“Sudah saya laporin ke polisi,” ujar Iis didampingi sejumlah rekan kerjanya. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)