Pohon Tumbang Tutupi Jalan Raya Malingping-Bayah

LEBAK – Diduga sudah lapuk dan didera hujan, pohon yang berada di pinggir jalan tumbang hingga menutupi seluruh badan jalan di Jalan Raya Malingping-Bayah, Kampung Cibobos, Desa Karang Kamulyan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Kamis (12/10).

Danramil 0314 Panggarangan Kapten Inf Yan Tirtayasa mengatakan, kejadian pohon tumbang tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Tumbangnya pohon itu menyebabkan lalu lintas sedikit mengalami kemacetan.

“Kejadian tersebut cukup pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Kita sudah tangani dengan dibantu kepolisian dan masyarakat setempat,” kata Yan saat dihubungi Radar Banten Online, Kamis (12/10).

Ditambahkan Yan, kejadian tersebut tidak menelan korban hanya mengalami kemacetan sebentar, pohon tersebut sudah dibersihkan oleh gerak cepat petugas Koramil dengan pihak kepolisian dan warga.

“Alhamdulillah kejadian ini tidak menelan korban. Oleh sebab itu, saya mengimbau kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Lebak agar berhati-hati saat musim yang sedang labil ini, karena tidak bisa diprediksi,” tegasnya. (Omat/twokhe@gmail.com)

BAGIKAN