SERANG – Pasca-terjadinya bentrokan susulan antar warga yang terjadi, Sabtu (15/8) malam, Polisi Resort (Polres) Serang lakukan penyeledikan terhadap oknum warga yang memprovokasi terjadinya bentrok antara warga Pejaten dan Kejayan.

“Saat ini pun kita sedang melakukan siapa yang memprovokasi, kajadian malam ini hanya dampak kejadian kemarin, masih ada isu yang memprovokasi warga,” kata Kapolres Serang Nunung Syaifudin kepada wartawan usai melakukan mediasi kedua belah pihak, di Kantor Kecamatan Kramatwatu, Minggu (16/8/2015) dinihari.

Sehingga, lanjut Nunung, pihaknya bersama, Brimob dan Kodim melaksanakan kegiatan patroli dan penyisiran untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. “Kalau ada warga yang kumpul-kumpul kita bubarkan, kira-kira begitu. Kita masih melakukan pengamanan bersama disini,” kata Nunung.

Nunung menegaskan, bila terindikasi ada provokasi dalam kejadian ini, pihaknya akan mengamankan dan diproses sesuai hukum. “Bila ada kita amankan,” kata Nunung. (Fauzan Dardiri)

BAGIKAN