SERANG – Satreskrim Polres Serang hari ini akan mengambil hasil uji balistik atas korban dugaan pembunuhan yang ditemukan di Jalan Raya Jakarta, Desa nambo, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang pada Selasa (31/3/2015) silam. Dari hasil ini, polisi berharap dapat mengungkap kasus yang kini hampir menemui jalan buntu.

(Baca : Mayat di Ciruas Diduga Korban Kejahatan)

Kasat Reskrim Polres Serang AKP Arrizal Samelino mengatakan, pihaknya akan mengambil hasil uji forensik tersebut Rabu (29/4/2015) di Jakarta. “Besok rencananya hasil akan kita ambil,” terangnya kepada wartawan, Rabu (29/4/2015).

Dari hasil uji balistik Labfor tersebut, Arrizal menjelaskan akan diketahui beberapa hal antara lain jenis peluru, jenis senjata api yang digunakan, jarak tembak, dan kemungkinan media yang ditembus peluru. “Spesifiknya kan diketahui dari hasil uji balistik tersebut,” terangnya.

Terkait pihak keluarga jenazah tanpa identitas ini, lanjut Kasatreskrim, hingga saat ini belum ada satu pun pihak yang mendatangi atau mendatangi Polres Serang. “Itu dia. Kalau identitasnya sudah diketahui tentu akan memudahkan proses pengungkapan kasus,” paparnya. (Wahyudin)