SERANG – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Serang menggelar kampanye simpatik mengajak ajak kader, simpatisan dan masyarakat untuk mencontoh kepemimpinan Sultan Hasanudin Banten.

“kampanye simpatik ini untuk meneladani kepemimpinan Sultan Maulana Hasanudin,” tutur Plt. Ketua DPC Kota Serang Agus Setiawan di Banten Lama, Kasemen, Kota Serang, Selasa (18/3) sore.

Ia menuturkan bahwa kader, simpatisan dan caleg harus meneladani kepemimpinan Sultan Maulana Hasanudin, karena berkat perjuangan dan kerja kerasnya mampu membawa nama besar Banten, “Kita patut meneladani kepemimpinan Sultan. Karena beliau, Banten mampu dikenal baik di nusantara maupu internasional,” tuturnya.

Hal ini juga disampaikan oleh salah satu calon legislative Agus Effendi. Ia menuturkan bahwa keberadaan PPP sebagai partai yang berazaskan Islam harus mencerminkan perilakunya dengan nilai-nilai ke-Islaman.

“PPP kan sebagai partai yang berasaskan Islam, harus mencerminkan identitas partai, tentunya melakukan pendekatan dengan belajar kepada pendekatan tokoh-tokoh Islam seperti Sultan Maulana Hasanudin,” tuturnya.

Ia juga menuturkan sebagai kader muda PPP yang untuk kedua kalinya diamanatkan partai, mempunyai spirit tersendiri dalam upaya membesarkan partai yang berasaskan Islam ini. “Insya Allah kita akan terus berjuang, semoga yang kita lakukan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” tuturnya. (Fauzan)***