SERANG – Pada kampanye terbuka DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Serang mengajak para caleg untuk menunjukkan semangat kebangkitan PPP dan membawa semangat baru.

“Saya berharap para caleg membawa semangat baru, memaknai wakil rakyat sesungguhnya, dan ketika terpilih nanti mampu membawa perubahan di Kota Serang,” ungkap Agus Setiawan, Plt Ketua DPC PPP Kota Serang, seusai kampanye di Kecamatan Taktakan, Kota Serang (27/3/14).

Terkait target peroleh kursi di DPRD, ia optimistis setiap dapil di Kota Serang bisa mendudukkan satu caleg di parlemen dan untuk provinsi dua kursi, dan DPR RI satu kursi. “Kita masih optimis, menyesuaikan target perolehan suara yang kita sudah ungkapkan. Yang jelas kita bersama-sama caleg akan menunjukkan PPP Bangkit,” tuturnya.

Untuk basis kader dan simpatisan PPP di Kota Serang, ia menutukan, basis kader dan simpatisan PPP di Kota Serang merata di setiap kecamatan.

Kampanye yang berjalan tertib dihadiri para caleg DPR-RI, DPRD Provinsi Banten, dan DPRD Kota Serang dapil Taktakan dan Kasemen. (Fauzan Dardiri)