JAKARTA – Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta masyarakat mendukung calon pemimpin yang baik pada Pemilu 2014 ini.

Karenanya, pada pemilihan legislatif 9 April mendatang, masyarakat diharapkan dapat menggunakan hak pilih dengan baik sebagai perwujudan demokrasi di Indonesia.

Menurut Prabowo, Pemilu 2014 merupakan momentum tepat untuk memilih pemimpin yang memiliki kemampuan menyejahterakan rakyat. Bukan pemimpin yang menjadikan bangsa sebagai antek pemodal asing.

“Masak negara yang tiga perempatnya lautan harus impor ikan, impor singkong, jagung, dan bawang putih,” katanya dalam kampanye terbuka di Stadion Utama GBK, Jakarta, Minggu (23/3/2014).

Prabowo memastikan, di bawah kepemimpinannya dan Partai Gerindra, Indonesia akan menjadi negara produsen bukan konsumen. Nantinya, segala produksi merupakan buatan anak negeri sendiri.

“Kita ingin kapal-kapal buatan Indonesia, televisi, dan kereta api. Anaknya petani harus jadi insinyur, anak tukang bakso jadi profesor, anak tukang becak jadi ahli hukum. Anaknya orang miskin tidak boleh miskin lagi,” jelasnya.

Karena itu, lanjut Prabowo, Gerindra akan terus berjuang agar bangsa Indonesia dimiliki sendiri oleh seluruh rakyatnya, tidak hanya dikuasai segelintir orang saja.

“Tanggal 9 April pilihannya sangat jelas, antara antek negara lain atau Indonesia yang bediri di atas kakinya sendiri. Kalian mau dipimpin boneka-boneka, mau punya presiden boneka,” tegas mantan Danjen Kopassus TNI-AD itu. (jpnn)