SERANG – Direktur Media Marketing dan Sphonsorship Indonesia X-Offroad Racing National Championship 2015 Andi Satria mengungkapkan, untuk putaran ketiga kejuaraan nasional ini akan dilaksanakan pada Juni mendatang di Jawa Barat.
“Untuk kepastian tempatnya masih dalam survei yang jelas di daerah Jawa Barat, dan kepastian tanggalnya belum ditentukan,” ujar Andi saat ditemui setelah race selesai, Minggu (10/5/2015).

Selaku panitia penyelenggara, Andi mengaku merasa senang dan puas menyelenggarakan event di Banten. Perasaannya tersebut karena dukungan yang diberikan berbagai pihak. “Pemerintah daerah dan walikota sangat mendukung kejuaraan ini, makanya di Banten, kejuaraan ini seperti menjadi tempat liburan keluarga saya rasa,” ujar Andi.

Berkat dukungan tersebut, penyelenggara bisa membuat bazaar yang diisi oleh pengusaha menengah dari Banten. “Dengan adanya bazaar ini membuat kejuaraan semakin meriah dan dinamis, karena saya lihat banyak tim dan pengunjung yang datang membawa keluarganya,” terang Andi.

Dikatakan Andi, dibandingkan dengan putaran pertama di Kalimantan, race di Kota Serang jauh lebih ramai dan meriah. “Mungkin karena trek yang jauh jika di Kalimantan,” ujarnya.

Untuk putaran ketiga di Jawa Barat, Andi pun berharap akan ramai dan meriah seperti putaran saat ini di Serang. “Biasanya Banten dan Jawa Barat saingan ramainya,” ujar Andi. (Bayu)