Seks selama ini hanya dianggap menghadirkan manfaat untuk kesehatan. Di antaranya ialah untuk menghilangkan stres, memperbaiki kulit hingga menurunkan berat badan.

Namun, bercinta ternyata juga bisa menebalkan kocek Anda. Orang yang rajin bercinta 2-3 kali sepekan ternyata memiliki penghasilan 4,5 persen lebih banyak dibandingkan mereka yang kurang aktif ber-hohohihi.

Sebuah tim di Anglia Ruskin University di Inggris menganalisis hubungan antara eksploitasi kamar tidur dan angka gaji dari 7.500 orang. Mereka menemukan sebuah korelasi yang kuat dan menguntungkan antara keduanya.

“Orang perlu mencintai dan dicintai, seksual dan non-seksual. Jika tidak ada unsur-unsur ini maka Anda mungkin menjadi rentan terhadap kesepian, kecemasan sosial dan depresi, faktor-faktor yang bisa memengaruhi kehidupan kerja mereka,” kata pemimpin peneliti Dr. Nick Drydakis seperti dilansir laman Yahoo Health, Senin (18/5).

Kesimpulan dari studi ini adalah, analisis sosial kontemporer menunjukkan kesehatan, keterampilan dan kepribadian merupakan faktor penting yang memengaruhi tingkat upah dan aktivitas seksual. (fny/jpnn)
BAGIKAN