SERANG – Ratu Hotel Bidakara Serang menghadirkan fasilitas karaoke lounge untuk mengakomodasi kebutuhan pengunjung sejak April lalu. Fasilitas ini memang baru hanya satu ruangan yang bisa menampung hingga 20 pengunjung.

Plt GM Ratu Hotel Bidakara Serang Gustiyana mengatakan, ini fasilitas tambahan bagi pengunjung yang ingin menikmati hiburan di Ratu Hotel Bidakara. “Biasanya setelah rapat atau kegiatan, tamu bisa menghilangkan penat dengan karaoke bersama rekan-rekannya,” katanya, Senin (4/5).

Fasilitas ini sebelumnya digunakan sebagai ruangan Kesatrian yang berada di dekat restoran. Untuk menikmati layanan ini, pihak Ratu Hotel Bidakara memasang tarif Rp150 ribu per pak. Harga ini termasuk karaoke dua jam, makan siang atau malam, dan soft drink. Karaoke ini mulai pukul 14.00 hingga 23.00 WIB. “Harganya termasuk yang terjangkau,” katanya.

Ratu Hotel Bidakara berencana menambah fasilitas karaoke pada lantai dua di bagian atas ballroom Bale Agung hotel. Fasilitas yang sekarang belum maksimal karena baru satu dan fasilitas kedap suara. “Kami akan terus meningkatkan dan menambah fasilitas,” katanya.

Kata Gustiyana, saat ini layanan karaoke lebih banyak digunakan tamu yang menginap atau yang mengadakan kegiatan. “Pengunjung dari luar masih kurang,” katanya. (RB/skn/ags)