SERANG – Puluhan Pegawai Pemkot Serang terlambat mengikuti apel pagi memperingati HUT ke-8 Kota Serang, di halaman Puspemkot Serang, Senin (10/8/2015). Ini terlihat banyaknya pegawai yang tertahan di depan pintu gerbang masuk Puspemkot.

Pantauan radarbanten.com, apel yang dijadwalkan sekitar pukul 07.30 WIB baru dimulai sekitar pukul 08.00. Kendati demikian masih banyak pegawai yang terlambat mengikuti seremonial tersebut.

Apel yang dipimpin langsung Walikota Serang Tb Haerul Jaman berjalan lancar dan dihadiri oleh para pimpinan SKPD dan tamu undangan lainnya. Acara apel diakhiri dengan melepas balon udara yang disaksikan oleh seluruh pegawai Pemkot dan tamu yang hadir.

Walikota Serang Tubagus Haerul Jaman dalam sambutannya mengajak pegawai Pemkot Serang untuk melakukan pelayanan prima terhadap masyarakat.

“Pada kesempatan HUT Ke-8 kami memberi tema Optimalisasi pembangunan infrastruktur dalam rangka meningkatkan investasi yang kondusif menuju Kota Serang madani,” kata Jaman. (Fauzan Dardiri)

BAGIKAN