Rayakan HUT Ke-46, Astra Motor Cilegon Gelar Syukuran

Astra Motor
Kepala Cabang Astra Motor Cilegon Toyibatulmal memotong tumpeng dalam acara syukuran, Kamis (16/6). (Foto: Linda)

CILEGON – Dalam rangka merayakan hari jadinya ke-46 tahun Astra Honda Motor, Astra Motor Cilegon menggelar syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan tiup lilin kue ulang tahun. Acara ini berlangsung di Astra Motor Cilegon di Jalan Ahmad Yani, Sukma Jaya, Jombang, Kamis (16/6). Pemotongan tumpeng dan tiup lilin kue ulang tahun ini dilakukan Kepala Cabang Astra Motor Cilegon, Toyibatulmal yang biasa disapa Ikbal.

Kepala Cabang Astra Motor Cilegon Ikbal mengatakan, sebelum acara syukuran digelar bersama karyawan. Sehari sebelumnya diadakan birthday surprise untuk konsumen yang berulang tahun sama dengan tanggalnya ulang tahun Astra Motor yakni satu konsumen. Selain itu, diler juga memberikan gratis servis untuk konsumen. “Ada juga program lainnya yaitu service 2 in 1, dan Ramadan Peduli,” katanya.

Kata dia, berbagai kegiatan ini dilakukan semata agar hubungan konsumen dan karyawan semakin dekat sehingga tidak ada jarak. Sebagai pelaku bisnis pelayanan Astra Motor Cilegon bukan memprioritaskan dari penjualan saja yang digencarkan. Namun, menjadikan konsumen nyaman dan percaya terhadap Astra Honda Motor. “Karena pelayanan terhadap konsumen merupakan keunggulan bagi Astra Motor Cilegon,” katanya.

Dengan mengusung tema “Makin Dekat di Hati”, Ikbal berharap, dealer ini bisa lebih dekat dengan para konsumen. Ini menjadi penting sesuai dengan tema yang diusung tahun ini. “Melayani konsumen agar lebih nyaman dan percaya terhadap Astra Motor Cilegon,” katanya.

Dalam perayaan ini, Ikbal juga membacakan surat dari Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala. Menurutnya, di usia 46 tahun bukan usia yang muda. Sejak 1970, saat Astra Motor masih bernama Honda Division melalui banyak gelombang pasang surut. Namun, dengan dukungan kerja keras karyawan, Astra Motor bisa berkembang dan terus maju hingga sekarang ini. “Mari lebih mawas diri dan mengedepankan pelayanan konsumen di semua lini bisnis, mulai dari penjualan, pemeliharaan, hingga suku cadang,” katanya.

Sementara program service 2 in 1 yang dimaksud yakni service dapat dilakukan dua kali dengan cara melakukan pembayaran lebih dulu. Dengan begitu, konsumen bisa mendapatkan potongan harga service Rp10-Rp20 ribu. Promo ini berlaku sampai 2 Juli 2016 mendatang. Ada pula program Ramadan Peduli, yaitu konsumen dapat tambah angin ban dan setel rantai roda motor gratis berlaku sampai akhir Juni 2016. (Linda-Jenar/Radar Banten)

BAGIKAN