SERANG – Pelaksanaan rekapitulasi perolehan suara tingkat KPU Kota Serang di Hotel D’Grya diramaikan oleh tim sukses calon legislatif peserta pemilu.

Pantauan radarbanten.com, para tim sukses calon legislatif memenuhi loby hotel menyaksikan perolehan suara yang ditayangkan di layar kaca yang disediakan KPU Kota Serang.

Lukman Hakim, salah satu tim sukses salah satu caleg DPR RI dapil II Banten atas nama Yayat Yulmariatmo Biaro menuturkan, dirinya sengaja datang ke tempat pleno KPU Kota Serang untuk memantau perolehan suara. “Saya datang ke sini untuk memantau perolehan suara pa Yayat Biaro agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tuturnya.

Sementara itu, Maulana Angga, salah satu tim sukses caleg DPRD Dapil IV Kota Serang atas nama Agus Effendi menuturkan, kedatangannya untuk memastikan perolehan suara sesuai dengan apa yang sudah ditetapkan oleh PPK Walantaka dan PPK Curug. “Saya dan teman-teman datang ke sini bersama tim Agus Effendi dari Walantaka untuk memastikan perolehan suara aman,” tuturnya. (FAUZAN)


BAGIKAN