SERANG – Ribuan jamaah Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia menghadiri tablig akbar dengan tema ‘Selamatkan Perempuan dan Indonesia dalam Ancaman Neoliberalisme dan Neoimperalisme’ di Graha Pena Radar Banten Jalan Kolonel Tb Suwandi, Kota Serang, Rabu (29/4/2015).

Kepada wartawan, Ketua Pelaksana Ratni mengatakan, kegiatan ini dalam rangka melakukan pencerdasan kepada perempuan agar memiliki kesadaran Islam sehingga mampu mengamalkan syariat Islam dalam kehidupan. “Kegiatan ini kami mengundang 5.000 pelajar dan ustadzah namun Alhamdulillah yang hadir lebih banyak, ini terdiri dari HTI Pandeglang, Lebak, Kota Serang, Kabupaten Serang, Cilegon. Pembicaranya Ibu Isma Holil (DPP MKPI), dan Irena Handono (Kristilog)” kata Ratni.

Sementara itu Ketua DPD Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia Fathia E. Wiryadinata, mengajak untuk bersama-sama berjuang dalam satu barisan dan menjadikan Islam sebagai azas berfikir dan beramal. “Negeri ini harus segera diselamatkan. Dan tidak ada pilihan lain keculai Islam,” katanya bernada tegas. (Fauzan Dardiri)

BAGIKAN