PANDEGLANG – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pandeglang, Ratu Siti Romlah – Yan Riyadi menganggap nomor urut 3 lebih top, bila dibandingkan dengan nomor 1 dan 2.

“Kalau saya semua nomor sama saja, yang penting kita menang, apalagi kalau nomor 3. Pertama buat saya, satu Allah, dua Nabi Muhammad dan tiga Nabi Adam, nomor 3 lebih top,” kata Romlah kepada wartawan, usai menghadiri acara pengundian nomor urut yang dilaksanakan oleh KPU Pandeglang, Selasa (25/8/2015).

Saat ditanya berkaitan dengan target perolehan suara, Romlah sempat bingung, dan akhirnya menyatakan akan mendapat perolehan suara sebesar 62 persen. “Berapa persen yah, aku gak tau dah. Insya Allah lihat takdir aja ya. Insya Allah optimis, raih 62 persen,” kata Romlah.

Romlah menambahkan, terkait dengan target tersebut pihaknya tidak bisa memastikan berapa persen raihan suaranya. “Tidak bisa mendahului takdir Allah, kalau Allah mengatakan itu yang terbaik, kita hanya mengamini,” kata Romlah.

Diketahui, pasangan nomor urut 3 ini, maju di Pilkada Pandeglang Tahun 2015 diusung oleh dua partai politik, yaitu PDI Perjuangan dan Partai Demokrat. (Fauzan Dardiri)

BAGIKAN