Rumah Milik Atut Jadi Salah Satu Pilihan Rumah Dinas Wagub

SERANG – Rumah milik mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah di Jalan Bhayangkara,  Cipocok, Kota Serang, atau yang lebih dikenal dengan Bhayangkara 51 menjadi salah satu pilihan rumah dinas untuk Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Pelaksana tugas Kepala Biro Administrasi Rumahtangga Pimpinan Setda Provinsi Banten Mahdani saat dikonfirmasi Radar Banten Online melalui sambungan telepon seluler, Kamis (18/5).

“Pilihan, tapi kita akan konsultasi hukum dulu. Apakah boleh rumah keluarga, pokoknya kita sesuai aturan,” ujar Mahdani.

Dikatakan Mahdani, sejauh ini Pemprov Banten masih membahas rumah yang akan disewa oleh Pemprov Banten untuk menjadi rumah dinas Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy. “Masih kita selesaikan dulu administrasinya, kan nanti akan ada appraisal dulu,” katanya.

Untuk sementara, lanjut Mahdani, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy masih menempati rumah pribadi. Lain halnya dengan Gubernur Banten Wahidin Halim. WH (sapaan akrab Wahidin Halim) menempati rumah dinas yang berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Serang.

Terkait pilihan rumah dinas lain selain Bhayangkara 51, Mahdani enggan mengungkapkan. Mahdani beralasan karena masih dalam tahap pembahasan. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)