SERANG – Terserang penyakit tumor stadium IV sekitar empat bulan, Hariri, Kepala Desa Suka Indah, Kecamatan Baros Kabupaten Serang, meninggal dunia di kediamannya Selasa (14/4/2015) pukul 02.15 WIB.

“Abah saya meninggal karena selama empat bulan terakhir mengalami tumor stadium IV. Sudah dirawat di RS Sari Asih, RS Cipto dan terakhir kemarin dibawa ke RSUD Banten,” ungkap Muhammad Ikhwan (26), salah seorang anak almarhum, kepada radarbanten.com saat ditemui di rumahnya.

Dikatakan Iwan, selama pengobatan, ayahnya sempat dioperasi di RS Cipto, namun dalam proses penyembuhan, ayahnya dipanggil Allah SWT. “Tadi malam sekitar jam 10.00 WIB, Abah dipulangkan dari RSUD Banten. Abah pasca dioperasi harus makan melalui selang, dengan dihaluskan terlebih dahulu,” kata Iwan.

Lulusan Fakultas Ekonomi Untirta ini menjelaskan, selama hidupnya almarhum yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Desa Suka Indah periode 2011-2017 dikenal dekat dengan masyarakat, dan rekan-rekan sesama kepala desa. Hal ini terlihat dari banyaknya yang membesuk selama dirawat. “Abah rencananya hari ini pukul 11.00 WIB akan disalatkan, dan dimakamkan di TPU Kampung Santoan, Desa Sukamenak, Kecamatan Baros,” jelasnya. (Fauzan)