SERANG – Jelang memperingati ulang tahun Persib yang ke-82 Tahun, ratusan pendukung klub sepakbola kebanggaan Jawa Barat yang ada di Kota Serang dan sekitarnya akan memenuhi Alun-alun Kota Serang, Sabtu (14/3/2015) malam.

Koordinator Viking Analis Kota Serang Tb Deni Al-Fauzi, kepada radarbanten.com saat ditemui di Kota Serang, mengatakan, akan melakukan konvoi di pusat Ibukota Provinsi Banten. “Saat ini kami bersama Viking Analis Kota Serang melakukan potong kue bentuk syukuran agar Persib tetap menang dan tetap mempertahankan gelar juara ISL (Indonesia Super League),” ungkap Deni.

Deni menjelaskan, pada acara ulang tahun kali ini, diprediksi tidak akan seramai perayaan kemenangan Persib saat merebut Juara ISL Tahun 2014. “Kan tiap-tiap pendukung merayakan ke masing-masing tempat wisata seperti Anyer, Carita, Merak dan tempat-tempat lainnya,” jelas Deni.

Hal yang sama dikatakan pendukung persib lainnya, Faisal. Ia mengatakan bahwa konvoi perayaan ulang tahun di Kota Serang akan diikuti oleh Viking Banten Bersatu. “Ini bentuk kegembiraan, dan do’a kami sebagai pendukung, dari tahun 1933-2015 mudah-mudahan tetap berjaya, Amin,” kata Faisal. (Fauzan Dardiri)