PERSAINGAN sengit Apple dan Samsung memang sudah menjadi rahasia umum. Rivalitas di antara keduanya makin jelas saat Samsung dikabarkan berusaha “mengacaukan” acara peluncuran iPhone 6s di London, Inggris.

Seperti dilansir Phone Arena, Sabtu (26/9/2015), Apple telah mulai menjual iPhone 6s dan 6s Plus di beberapa negara, termasuk Inggris. Layaknya peluncuran iPhone sebelumnya, di depan toko ritel Apple, antrean warga mengular demi mendapatkan smartphone terbaru ini.

Rupanya Samsung tidak membiarkan Apple menikmati popularitas iPhone 6s begitu saja. Samsung dilaporkan mengirim sejumlah karyawannya untuk berusaha mengacaukan acara peluncuran iPhone 6s di toko Apple yang berada di Regent Street, London. Para karyawan membawa spanduk bertuliskan “The iTch To Switch Got Bigger”, untuk mempromosikan smartphone terbaru Samsung yaitu Galaxy S6 edge+.

Mereka juga membagikan brosur kepada orang-orang di sekitar toko Apple. Otomatis, parade promosi Galaxy S6 Edge+ menyita perhatian, mengingat hal ini dilakukan di tengah antrean para fanboy -sebutan bagi penggemar produk Apple-. Selain itu, karyawan Samsung tampak mengenakan sweater putih dengan tulisan “Samsung Galaxy S6 edge+” yang mencolok.

Waduh, asal jangan adu jotos ya! (lec/rbc)

BAGIKAN
Just another simply photojournalist