SERANG – Dua pasangan yang sedang bercumbu di kawasan Banten Lama, terjaring razia gabungan penyakit masyarakat (Pekat) yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Serang bersama pihak Polres Serang, Sabtu (19/9/2015) dini hari.

Operasi ini dilakukan menyusul aduan masyarakat terkait aktivitas prostitusi di Desa Dermayon, Kecamatan Kasemen.

“Memang yang praktek langsung kita tidak temukan. Tapi kita dapat dua pasangan, satu di dapat dari empang sedang berduaan, satunya lagi di jalan Terminal Banten Lama, karena pada saat kita datang pada berhamburan,” kata Kepala Seksi (Kasi) Operasi Satpol PP Kota Serang, Misri kepada radarbanten.com.

Misri menjelaskan, kedua pasangan tersebut langsung didata oleh pihak Kecamatan Kasemen yang ikut serta dalam razia. Ia menjelaskan, selain menangkap dua pasangan, pihaknya juga membongkar dua warung penjual minuman (miras) dan membawa sekitar 300 botol.

“Selain itu kita juga merazia 300 botol miras di wilayah Dermayon. Dan setelah itu operasi dilanjutkan ke wilayah Sawah Luhur dan wilayah Kota Serang. Kalau ditotal sekitar 1000 botol miras kita amankan,” jelasnya Misri.

Misri menjelaskan, operasi ini akan terus dilakukan bersama pihak Kepolisian bersamaan dengan reloksi Pedagang Kaki Lima (PKL) yang saat ini sedang berjalan di Banten Lama. (Fauzan Dardiri)