LEBAK – Sudah satu tahun lebih jalan yang berada di Kampung Sumandang, Desa Sukarame, Kecamatan Sajira mengalami kerusakan yang cukup parah, sehingga para pengguna kendaraan roda empat harus antre untuk melewati jalan tersebut, Minggu (17/9).

Harun, warga Kecamatan Sajira mengatakan, jalan tersebut sudah rusak sejak satu tahun lalu, tetapi belum saja diperbaiki oleh pemerintah daerah. Padahal ini jalan alternatif menuju ke Muncang, Ciminyak, Cikawah dan ke daerah lainnya.

“Jalan itu sudah lama tidak diperbaiki, untuk melewati jalan tersebut harus menunggu satu persatu kendaraan roda empat melewatinya, lantaran jalan tersebut tidak bisa di pakai untuk dua jalur kendaraan roda empat,” ucap Harun kepada Radar Banten Online, Minggu (17/9).

Menurutnya, diduga jalan tersebut rusak dikarenakan beberapa pekan lalu sering dilewati oleh kendaraan besar. Harun berharap kepada pemerintah daerah untuk segera memperbaiki jalan tersebut, karena dikhawatirkan lama kelamaan jalan tersebut bisa rusak parah dan bisa menyebabkan kecelakaan.

“Saya berharap agar pemerintah segera perbaiki jalan tersebut. Harus diperbaiki, karena jalan tersebut sudah rusak parah, apalagi jalan rusak itu, pas pada tanjakan,” harapnya. (Omat/twokhe@gmail.com).