KIM Kardashian dan Kanye West dipastikan akan menggelar pernikahan pada Mei 2014. Seperti pasangan lain, Kim dan Kanye membuat kesepakatan pranikah.

Kesepakatan pranikah biasanya dilakukan untuk mengatur pembagian harta, penghasilan, atau masalah lainnya. Kabarnya, dalam perjanjian pranikah, Kim meminta Kanye memberinya uang Rp 11 miliar setiap tahun.

Karena masalah uang bukan masalah besar baginya, Kanye pun sepakat dengan permintaan Kim itu. Apalagi, Kanye benar-benar mencintai wanita yang sudah memberinya satu orang anak itu.

“Seluruh proses perjanjian pranikah Kim dan Kanye benar-benar berjalan sangat mudah dan relatif bebas drama,” kata seorang sumber, seperti dilansir laman Daily Mail, Minggu (9/3/2014).

Kim akan mendapat uang Rp 11 miliar dengan batas maksimal Rp 114 miliar setiap tahunnya. Rumah yang sedang mereka bangun saat ini juga atas nama Kim. Seluruh berlian dan pemberian Kanye juga berhak dimiliki Kim.

“Kanye tidak berpikir mereka butuh perjanjian pranikah, dan sangat siap memberikan Kim seluruh aset finansialnya. Ya karena Kanye amat sangat mencintai Kim,” pungkasnya. (jpnn)

BAGIKAN