SERANG – Komunitas mobil Suzuki Splash Club Indonesia (SSCI) menggelar aksi bakti sosial dan buka bersama dengan 100 anak yatim di yayasan Yakenas Serang, kemarin, Sabtu (17/6). Bersama anak yatim, Komunitas SSCI berbagi 100 paket alat sekolah dan menyerahkan uang tunai senilai Rp 11 juta kepada pengelola yayasan.

Melalui keterangan resmi yang diterima Radar Banten Online, Ketua Umum SSCI Ahmad menjelaskan, baksos ini adalah hasil donasi dari member SSCI dari berbagai chapter seluruh Indonesia.

“Semoga dengan rasa kepedulian ini bisa berbagi kebahagiaan dalam bingkai kebersamaan,” ujar Ahmad, Minggu (18/6).

sementara itu, Ketua Yayasan Yakenas Serang Rauhah mengucapkan terimakasih atas rasa kepedulian SSCI. Menurutnya, anak yatim sangat senang dan antusias sekali dengan baksos ini apalagi bertepatan dengan tahun ajaran sekolah sehingga bantuan berupa perlengkapan sekolah akan sangat bermanfaat.

“Anak-anak tentu sangat senang dengan semua bantuan ini. Kami sangat bersyukur ada komunitas yang memiliki jiwa sosial seperti SSCI ini,” ujarnya.

Acara juga diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh tahfiz didikan panti, shalawat nabi oleh santriwati, dan tausiah oleh ustadz pengasuh panti setempat. (Bayu Mulyana/coffeandhcococake@gmail.com)