SEPERTI halnya pria yang juga suka dengan posisi berhubungan seks tertentu, wanita pada saat bercinta dengan pasangannya juga menyukai posisi seksualitas yang pasti akan memberikan kenikmatan dan kepuasan saat bercinta dengan suaminya.

Dalam teknik bercinta ala kamasutra memang ada beragam posisi hubungan intim yang bisa Anda coba sebagai variasi ML. Namun dari beragam posisi hubungan intim tersebut tentu ada posisi ML yang paling difavoritkan oleh wanita.

Berikut beberapa posisi seks yang diimpikan para wanita, seperti dilansir laman Health Me Up, Senin (9/3).

1. The Hero

Untuk berada dalam posisi ini, wanita harus berbaring telentang menarik lututnya sampai ke dada, kaki membentang ke arah langit-langit. Pria itu harus berlutut, paha bawah kebelakang.

2. Fan

Wanita berdiri dengan punggung menghadap pasangannya. Dia membungkuk atau berlutut dan bersandar di tepi kursi atau bangku dan menyilangkan lengannya di kursi atau di bangku untuk mendukungnya. Yang satu ini adalah bagi mereka yang ingin mengambil kontrol penuh atau menikmati seks anal.

3. Doggy Style
Wanita tentunya menikmati doggy style. Posisi ini adalah salah satu posisi seks terbaik dan yang juga paling menggairahkan bagi pria. Untuk wanita, posisi ini terbaik karena penetrasi Mr.P bisa mencapai titik maksimal. Pastikan melakukan posisi dengan tingkat keintiman yang berkelas sehingga tidak ada kesan meremehkan wanita.

4. Keadaan terjepit

Satu lagi, bagi mereka yang suka cepat. Saling berhadapan, wanita bisa duduk di bangku tinggi dengan kakinya melilit Anda untuk menutup koneksi.(fny/jpnn)
BAGIKAN