Suami Gantung Diri Gara-gara Ditinggal Pergi Istri

MAKASSARMasyarakat di jalan Goa Ria Lorong Buntu, Sudiang Raya, Biringkanaya, Kota Makassar, geger. Passu Daeng Nompo (40), seorang warganya ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Jumat (17/6).

Korban nekat mengakhiri hidupnya saat sedang sendiri berada di rumahnya. Dari beberapa sumber, korban gantung diri karena istrinya yang bernama Lisa (34) meninggalkannya pergi.

Istrinya diketahui berencana berangkat ke Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kasubag Humas Polres Makassar Kompol H Burhanuddin mengatakan, istri korban ternyata tidak jadi berangkat ke Kendari dan memutuskan untuk berangkat ke kampung Timbuseng, Kabupaten Takalar pada Kamis kemarin, untuk mengunjungi saudara dan neneknya.

“Nginap di Takalar kemarin yang istrinya korban. Tadi pagi kambali ke rumahnya di Sudiang, suaminya sudah ditemukan meninggal dengan gantung diri,” kata Burhanuddin, dilansir dari Pojoksulsel, (17/6)

Burhanuddin mengatakan mendapati suaminya sudah tewas, Lisa kemudian meminta pertolongan kepada tetangga untuk menghubungi aparat kepolisian.

Kemudian anggota Polsekta Biringkanaya yang tiba di lokasi langsung memasang police line sambil menunggu team identifikasi dari Polrestabe Makassar.

Selanjutnya pada pukul 10.30 Wita, anggota Forensik Dokpol tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP aspek medik bersama, tim inafis polda Sulsel, anggota  polrestabes Makassar dan Poksekta Biringkanaya.(fadly/pojoksulsel/fjar)