SERANG – Hari ini Plt Gubernur Banten Rano Karno secara resmi melantik Suyitno sebagai pejabat sementara walikota Cilegon. Pelantikan tersebut dilakukan di Pendopo Gubernur KP3B, Kota Serang, Senin (20/7).

Dari pantauan radarbanten.com di lokasi pelantikan, prosesi pelantikan dihadiri oleh sejumlah pejabat Provinsi Banten dan Kota Cilegon.
Dalam sambutannya, Rano Karno mengatakan pemprov mengucapkan terima kasih kepada Tb. Iman Ariyadi dan Edi Ariadi sebagai pasangan walikota dan wakil walikota Cilegon atas pengabdiannya selama ini. “Kita semua perlu mengapresiasi semua kinerja Pemerintah Kota Cilegon di bawah kepemimpinan Iman Ariyadi dan Edi Ariadi,” ujarnya.
Selain itu, Rano meminta kepada Suyitno, sebagai abdi masyarakat agar fokus terhadap pembangunan Kota Cilegon dan pelayanan kepada masyarakat.
“Saya pun meminta, agar memberi dukungan penuh untuk penyelenggaraan pilkada, misalnya bisa berupa memberikan kemudahan dan prasarana untuk kelancaran pilkada,” pungkas Rano.
Untuk diketahui, sebelum dilantik sebagai Pjs Walikota Cilegon, Suyitno menjabat sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Banten. (Bayu)
BAGIKAN