Tak Terima Disalip, Leher Ditusuk

LEBAK – Emosi karena disalip di jalan raya, Reza warga Kecamatan Kalanganyar, menusuk leher Arif Hartono dengan sebilah pisau, Rabu (6/12) malam.

Kanitreskrim Polsek Rangkasbitung Ipda Tono Martono mengatakan, kejadian ini karena keduanya saling balap-balapan di Jalan Raya Rangkasbitung-Leuwidamar, diduga tidak terima kendaraannya disalip korban, pelaku sempat berhenti dan berkelahi dengan korban.

“Keduanya berkelahi sebelum terjadi penusukan. Sebenarnya perkelahian tersebut sudah dilerai oleh anggota kami yang sedang berpatroli di jalan tersebut,” tutur Tono kepada Radar Banten Online, Kamis (7/12).

Kejadian tersebut, lanjut Tono, terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, tidak jauh dari lapangan futsal Aweh. Merasa tidak puas, pelaku pulang mengambil senjata tajam berupa pisau dan kembali mendatangi korban yang masih berada di tempat kejadian perkara.

“Mungkin amarahnya masih berapi-api, pelaku kembali mendatangi korban yang masih berada di TKP dan menusuk leher korban dengan pisau yang diambil dari rumahnya,” katanya.

Akibat penganiayaan tersebut, korban yang merupakan warga Lampung mengalami luka sobek pada lehernya sekitar 5 centimeter.

“Dari semalam korban sudah dilarikan ke RSUD dr Adjidarmo Rangkasbitung, dan infonya sekarang mau dioperasi karena ada urat yang terputus,” jelasnya.

Tono menambahkan, pelaku masih dalam proses pengejaran anggota kepolisian. “Data pelaku, kita sudah lengkap, semoga pelakunya dapat kita tangkap secepat mungkin,” tegasnya. (Omat/twokhe@gmail.com)

BAGIKAN