SERANG – Mantan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang Taufik Nuriman dan Tatu Chasanah terliht berdampingan dalam rapat paripuna istimewa HUT Kabupaten Serang di ruang rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang. Kamis (8/10/2015).
Dalam kesempatan tersebut, Taufik dan Tatu duduk berdampingan seperti saat masih memimpin Kabupaten Serang. Sesekali, Taufik terlihat berbisik kepada Tatu sambil tersenyum dan disambut oleh senyuman Tatu.
Dalam penyampaian nota pengantar paripurna, Ketua DPRD Kabupaten Serang Muhsinin sempat memuji dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada kedua tokoh tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih aras kepemimpinan dan prestasi yang diraih selama menjadi Bupati dan Wakil Bupati,” kata Muhsinin yang disambut senyuman oleh Taufik dan Tatu.
Rapat paripurna istimewa tersebut tidak dihadiri langsung oleh sejumlah kepala daerah kabupaten/kota di Provinsi Banten termasuk Gubernur Banten Rano Karno. Sebagian besar dihadiri oleh perwakilan seperti sekretaris daerah. (Bayu)
BAGIKAN