Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah (paling kanan) bersama Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston (kedua kiri) didampingi para pemain legendaris Liga Inggris seperti Robbie Fowler saat mencoba layanan VideoMas SuperSoccer TV yang baru saja diluncurkan Telkomsel.

JAKARTA – Menyambut musim kompetisi sepakbola 2017/2018, Telkomsel menghadirkan paket VideoMAX SuperSoccer TV yang memberikan akses ke konten sepakbola paling lengkap dari SuperSoccer TV.

Paket VideoMAX SuperSoccer TV menampilkan konten terlengkap SuperSoccer TV, di antaranya siaran langsung setiap pertandingan Liga Italia Serie A dan FA Cup, serta Liga Primer Inggris, La Liga Spanyol, Liga 1 Perancis, Liga Champions Eropa, dan Liga Europa melalui layanan beIN Sports 1, 2, dan 3. Selain itu, SuperSoccer TV menyediakan koleksi program sepakbola terlengkap di Indonesia yang dapat disaksikan secara on-demand, lengkap dengan teks bahasa Indonesia.

“Seiring tingginya minat pelanggan dalam mengakses konten pertandingan sepakbola secara mobile melalui smartphone dan komputer tablet, kami berupaya menghadirkan produk yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan. Melalui paket VideoMAX SuperSoccer TV, kini pelanggan di seluruh Indonesia kapan pun dan di mana pun dapat menyaksikan pertandingan sepakbola berkelas dunia secara langsung di perangkatnya dengan kualitas gambar yang lebih jernih dan tajam,” kata Ririek Adriansyah, Direktur Utama Telkomsel, di sela-sela peluncuran paket VideoMAX SuperSoccer TV yang diselenggarakan bersamaan dengan kegiatan nonton bareng pertandingan Community Shield antara Arsenal dan Chelsea di Jakarta.

Untuk menikmati layanan video dengan kualitas high-definition ini, pelanggan KartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP hanya perlu mengaktifkan paket VideoMAX SuperSoccer TV melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu akses *363*465#. Tersedia berbagai pilihan paket dengan kuota data untuk menyaksikan pertandingan sebesar 2 hingga 8 GB dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 165.000, untuk pemakaian satu hingga 30 hari.

Bahkan apabila pelanggan masih merasa kuota tersebut belum cukup untuk memuaskan hobi live streaming pertandingan sepakbola, Telkomsel menyediakan paket ekstra kuota VideoMAX. (Aas Arbi)

BAGIKAN