CILEGON – Massa dari pendukung kandidat ketua Kandin Kota Cilegon masih melakukan aksi di depan Hotel The Royal Krakatau, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, hari ini saat Muskot Kadin IV. Aksi itu sempat terjadi kericuhan yang diduga dimulai dari salah seorang pendukung mencoba masuk area Muskot, namun tidak diperbolehkan oleh aparat.

Akibatnya massa marah dan melemparkan batu. Baku hantam antara pihak kepolisian yang menjaga keamanan pun dengan massa tidak bisa dihindarkan lagi, bahkan salah seorang massa yang diduga menjadi provokator diamankan petugas.

Informasi yang berhasil dihimpun radarbanten.com, massa yang berkumpul di depan hotel tersebut merupakan pendukung dari tiga calon ketua yaitu Sahruji, Muhibudin, dan Ali Mujahidin.

Erlan, pendukung salah satu kandidat mengatakan, pihaknya sedang duduk di depan gerbang pintu hotel, tiba-tiba ada yang ngotot mau masuk, tetapi dilarang. Akhirnya terjadi keriburan.

Sementara itu, aksi masih terjadi dab memenuhi depan pintu hotel. Sedangkan pemilihan ketua Kadin masih berjalan di Aula hotel. (Sefrinal)

BAGIKAN