JAKARTA – Sidang di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) membuka hal baru terkait dengan diri artis Jessica Iskandar. Ternyata kehamilan Jessica yang sebelumnya disembunyikan akhirnya terbuka.

Adalah Henri Iskandar, kakak Jessica yang membuka rahasia itu. Ia mengatakan, adiknya hamil di luar nikah. Jessica telah hamil sebelum meresmikan pernikahan dengan Ludwig. Awalnya, Henri ditanya oleh pengacara Jessica, Brian Praneda soal kapan mengenal Ludwig.

“Kapan Anda kenal Ludwig?” tanya Brian dalam sidang di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), Jakarta, Kamis (5/3/2015), seperti yang dilansir jpnn.com dari Indopos.

“Pada pertengahan November saya ke rumah adik saya (Jessica) sama Erick. Kita ngobrol, Jessica bilang ke saya ‘Koh saya hamil’. Lho, siapa yang hamili? Dia bilang ada laki-laki kebangsaan Jerman namanya Ludwig,” urai Henri.

Prosesnya pun berlanjut saat Henri membuat pertemuan dengan Ludwig untuk mendiskusikan bentuk pertanggung jawaban dari pria itu. Menurut Henri, Ludwig akan bertanggung jawab dengan menikahi Jessica. “Saat itu sepakat tanggung jawab, tinggal bikin pernikahan. Ludwig kasih syarat, syaratnya tertutup,” terang Henri.

Majelis Hakim Haryati SH pun menyela. Ia bertanya soal syarat tertutup yang dimaksud Henri. “Saat Ludwig mau sepakat, mereka bikin kesepakatan untuk melakukan pernikahan tertutup?” tanya Haryati.

“Iya,” jawab Henri yang mengenakan baju batik.

Seperti diketahui, pernikahan pun dilakukan sekitar akhir November 2013. Namun banyak kejanggalan dalam pernikahan tersebut dan fans juga berspekulasi bahwa Jessica hamil di luar nikah. (jpnn)