MENDAPATKAN pekerjaan sebagai Sales Counter Honda Auto Serang outlet Cilegon membuat Indah Nurul Djannah terus berupaya mengenalkan kehadiran outlet ini kepada calon konsumen. Ia menyadari tugasnya sebagai sales counter bukanlah hal mudah karena kehadiran Honda Cilegon belum banyak dikenal masyarakat.

Ia bekerja sebagai sales counter sejak empat bulan lalu. “Setiap hari saya follow up calon konsumen dengan menginformasikan keberadaan outlet ini,” katanya.

Kerja kerasnya dalam menyosialisasikan outlet Cilegon membuahkan hasil karena ia bisa menjual lebih dari lima unit setiap bulan. “Alhamdulillah semakin dikenal dan bisa terus meningkatkan penjualan,” katanya.

Keseriusannya dalam menjalani tugas sebagai sales counter membuatnya harus fokus sehingga ikut memberikan kontribusi yang jelas kepada perusahaan. Bukti keseriusannya ini dengan rela melepaskan bisnis multi level marketing yang dijalani dua tahun terakhir. “Sekarang fokus kerja dan bisnis berhenti,” katanya.

Kata dia, dengan adanya outlet Cilegon akan lebih mempermudah konsumen yang ada di Cilegon dan sekitarnya. “Jadi konsumen tidak perlu jauh-jauh ke Serang karena Honda outlet Cilegon masih satu perusahaan,” katanya.

Ia berharap, keberadaan sales counter bisa memaksimalkan penjualan di outlet Cilegon dengan mengakomidasi konsumen yang datang langsung. (RB/skn/ags)

BAGIKAN