CILEGON – Menyambut bulan Ramadhan 2015, Hotel The Royale Krakatau Cilegon menyajikan berbagai pilihan menu dan paket berbuka puasa dengan tema ‘Ramadhan In Banten’.

Marketing Manager Hotel The Royale Krakatau Saeful Rochman dalam keterangan persnya di Shappire Restaurant Hotel The Royale Krakatau, Kamis (11/6/2015), mengatakan, paket buka puasa ‘Ramadhan In Banten’ itu terbuka untuk seluruh kalangan masyarakat yang ingin berbuka puasa di Hotel The Royale Krakatau dengan harga yang kompetitif.

Dengan harga mulai dari Rp75 ribu, ++/orang, paket sudah termasuk ta’jil sebagai pembuka, dengan hidangan utama yang disajikan secara buffet. “Kami juga menciptakan atmosfer Ramadhan yang lebih religius. Dengan berbagi fasilitas penunjang yang ada dihotel kami, hingga tempat ibadah yang representatif, tidak jauh dari lokasi bersantap. Sehingga, pengunjung juga dapat merasakan suasana budaya Banten yang kental dengan nuansa religinya,” ujarnya.

Saeful memaparkan, program itu secara resmi sudah diluncurkan pihaknya sejak sepekan lalu, agar dapat diketahui masyarakat luas sejak awal. “Kami juga juga menawarkan paket ta’jil corner dengan harga Rp50 ribu,++ per orang, khusus bagi tamu yang hanya ingin menikmati sajian pembuka ringan seperti jajanan kolak, dan jajanan tradisional khas Banten lainnya. Juga paket meeting yang tetap kami siapkan. Jadi setelah meeting, pengunjung bisa langsung berbuka puasa juga,”imbuhnya.

Di tempat yang sama, Manager Food And Beverage Hotel The Royale Krakatau Susaedi, menambahkan, kentalnya atmosfer ‘Ramadhan In Banten’ di hotelnya juga akan semakin terasa dengan adanya alunan musik dari grup nasyid dengan tiga genre yang berbeda-beda, guna menemani pengunjung menikmati santap buka puasanya. “Kami siapkan atmosfer yang lebih religius juga dengan bantuan dari teman teman DKM dari hotel. Seperti kegiatan tadarusan maupun kajian kajian, aktivitas tarawih. Kita benar benar ingin menonjolkan atmosfer banten yang religius,” katanya. (Devi Krisna)