SERANG – Nasib nahas dialami tiga bocah asal Kampung Priuk, Desa Ragas Masigit, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang. Ketiganya tenggelam di Sungai Ciujung, pada Jum’at (12/6/2015) lalu.

Dua korban berhasil diselamatkan, sedangkan satu korban diketahui bernama Ambiah (9), hilang ditelan arus. Petugas dari Polsek Carenang dibantu masyarakat setempat hingga saat ini masih melakukan pencarian.

Diperoleh keterangan, korban Ambiah bersama dua rekannya yaitu Astariah (13), dan Indri (10), diketahui mandi di Sungai Ciujung tepatnya di Kampung Ragas Tegal, Desa Ragas Masigit. Pada saat kejadian, arus sungai sungai begitu deras. Ketiga korban yang tidak bisa berenang langsung terseret arus.

Dua korban Astariah dan Indri berhasil diselamatkan oleh Humaedi (30), warga setempat yang kebetulan melintas di lokasi kejadian. Karena satu korban tidak berhasil diselamatkan, Humaedi langsung melaporkan kejadian itu ke warga lainnya. Bersama warga lainnya, pencarianpun segera dilanjutkan. Karena tubuh Ambiah tak kunjung ditemukan, warga akhirnya lapor ke Mapolsek Carenang.

Kapolsek Carenang, AKP Mardison Sikumbang dikonfirmasi, Minggu (14/6/2015) membenarkan peristiwa tersebut. Dikatakan Kapolsek, dua korban diselamatkan warga setempat, namun satu korban tidak berhasil dan hilang ditelan arus. “Hingga saat ini tubuh Ambia belum berhasil ditemukan. Petugas dibantu masyarakat masih melakukan pencarian,” kata Kapolsek.

(Wahyudin)